Navigasi AJAX - AJAX Navigation

Dengan popularitas AJAX yang terus berkembang setiap hari saya telah menyempatkan diri untuk mencoba script ini beberapa tahun yang lalu dan sekarang ingin saya tampilkan dalam blog ini. Script sederhana ini hanya akan memberikan contoh navigasi halaman web menggunakan AJAX.

Mungkin Script ini terlalu mudah bagi para programmer yang sudah mahir, tapi terlalu sulit bagi para pemula.

Script ini juga dulunya saya peroleh dari web, tetapi sekarang saya sudah lupa nama situsnya. Script ini yang saya pelajari saat pertama kali tertarik dengan AJAX.

Setelah Ajax Navigation Script ini saya pelajari, saya mulai tertarik akan hal-hal lain yang berbau AJAX. Pengetahuan saya mulai bertambah satu persatu menjadi suatu kumpulan teknik jitu untuk pengembangan Web: PHP + AJAX + CSS + Dreamweaver.

ENJOY!.


Script:

<html>

<head>




</head>


<body>


Go to page 1

Go to page 2

Go to page 3

Go to page 4

Broken Link





</body>


</html>




Related Posts by Categories



Widget by Hoctro

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers



Source Code

Tips